Mampu Lihat Konsumen Sebagai Manusia Utuh, Mobil Range Rover Ini Diberi Penghargaan

RANGE ROVER 5.0 AUTOBIOGRAPHY LONG WHEELBASEJakarta, MobilKomersial.com – Dinlai mampu melihat konsumennya sebagai manusia yang utuh (complete human beings), Range Rover 5.0 Autobiography Long Wheelbase sukses menyabet penghargaan “Wow Product”.

Penghargaan ini diberikan oleh MarkPlus Inc untuk kategori premium SUV saat berlangsungnya pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Penghargaan “Wow Product” ini diberikan kepada produk yang mampu melihat konsumen sebagai complete human beings, sehingga dapat memenuhi anxieties dan desires konsumen, tidak sekedar needs and wants mereka. Oleh karena itu, produk ini dinilai mampu menciptakan engagement yang kuat dengan konsumennya.

“Kami sangat senang karena komitmen kami untuk selalu menghadirkan kendaraan dengan kemewahan kelas satu telah mendapatkan apresiasi dari kalangan industri. Dengan eksklusifitas dan kemewahan kelas satu yang dikombinasikan dengan kapabilitas khas Land Rover, kami percaya bahwa Land Rover merupakan Premium SUV pilihan masyarakat di Indonesia,” ujar Direktur Operasional PT Grandauto Dinamika, Bambang Tjahyono.

Range Rover 5.0 Long Wheelbase yang telah diluncurkan pada akhir 2014 ini merupakan Range Rover pertama yang diproduksi dengan jarak sumbu roda lebih panjang dalam 20 tahun. Model baru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan SUV yang semakin meningkat, serta sebagai alternatif dari mobil saloon long wheelbase tradisional di segmennya.

Range Rover Long Wheelbase memberikan ruang tambahan untuk penumpang belakang dengan tambahan 186 mm pada legroom dan sudut kemiringan sandaran hingga 17 derajat, sehingga menghasilkan ruang duduk penumpang belakang yang lebih lega serta menawarkan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

Tinggalkan Balasan