Multitech Hadirkan Kemudahan Berbelanja Kebutuhan Perawatan Mobil

Jakarta, MobilKomersial.com – Bagi beberapa orang, mungkin terasa malas untuk selalu datang ke bengkel hanya untuk melakukan perawatan atau membersihkan bagian mobil secara rutin. Multitech menghadirkan kemudahan bagi anda yang lebih ingin mencoba merawat mobil anda sendiri tanpa harus bolak-balik ke bengkel ataupun diler. Dengan sistem belanja online, seluruh bagian dari mobil anda akan bersih terawat seperti baru walau hanya di rumah.

Dapat diakses melalui www.multitecstore.com, situs belanja online ini menawarkan berbagai produk otomotif berkualitas untuk perawatan kendaraan. Untuk setiap barang yang anda beli di situs ini merupakan pembelian eksklusif, karena semua produknya tidak bisa anda temukan selain di situs ini.

image-mobkom-karet-wiper-multitech-merawat-kaca-mobil-dengan-sapuan-hydrophobic

Salah satu produk yang ditawarkan ialah karet wiper. Bernama Multitech Wiper Blade, yang dijual pada awal September lalu. Wiper Blade model universal ini didesain menggunakan karet berkualitas tinggi untuk segala kondisi cuaca. Wiper Blade ini dibuat dengan teknologi Hydrophobic.

Hydrophobic berguna untuk menolak massa air. Permukaan kaca yang sudah mengandung molekul fisika dari sapuan karet wiper akan memiliki kemampuan layaknya permukaan anti air (water repellent). Selain itu wiper buatan Multitech ini juga didesain dengan model frame aerodinamis, yang berguna untuk mengurangi tiupan angin.

Multitech Wiper Blade dibuat menggunakan bahan berkualitas tinggi, dengan kekuatan baja konstruksi. Selain itu Multitech juga menghadirkan kemudahan bagi pemilik mobil, yang dapat memasangkan wiper dengan cepat dan mudah, karena dilengkapi adaptor yang sesuai untuk berbagai jenis mobil saat ini.

Untuk masalah performa, karet wiper juga dapat bergerak lebih lancar tanpa tersendat di permukaan kaca meskipun wiper ini sudah lama penggunaannya. Ini yang menjadi keunggulan Multitech dalam penerapkan teknologi Hydrophobic, yang terdapat pada karet wiper. Hydrophobic itu dapat memberikan daya tahan terhadap gesekan.

Wiper Blade ini tersedia dalam dua jenis ketebalan karet wiper. Untuk ketebalan 6 milimeter, tersedia ukuran 14, 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22 dan 24 inci. Sedangkan untuk ukuran 8 milimeter tersedia dalam ukuran 26 dan 28 inci.

EngineSelain wiper, masih banyak produk-produk berkualitas dengan teknologi tinggi lainnya yang ditawarkan oleh Multitech. Terdapat Multitech Brake Cleaner 250 (+50) ml, Multitech Injector Cleaner 200 ml dan Multitech Injector Cleaner Foam Formula 250 ml, yang saat ini menjadi best seller produk-produk karya Multitech.

Tidak sampai di situ, Multitech juga terus mengembangkan produk-produk mereka dengan teknologi teranyarnya. Seperti produk yang tak lama lagi akan dikeluarkan oleh Multitech, seperti Multitech Gasket Remover 150 ml, produk aerosol yang dirancang untuk menghilangkan residu paking dari semua jenis logam atau plastik rumahan, yang dapat menghapus kerak pada Gasket, endapan karbon, minyak kering, pelumas dan cat dalam waktu 10 sampai 15 menit saja.

Adapula Multitech Dry Lubricant 300 ml, yang akan segera dipasarkan di situs www.multitecstore.com ini. Merupakan pelumas yang tahan lama untuk engsel pintu, kap mesin dan bagasi, ensel pintu mobil, steering rod dan ball dan socket joint head, rel sliding, rantai, roda bergigi, tali kawat, sekrup dan masih banyak lagi. Pada penggunaannya, pelumas ini nantinya tidak akan menjadi getah, karena memiliki kestabilan temperatur mulai 30 derajat Celcius hingga sekitar 180 derajat Celcius.

Body WorksAuto Bulbs

Dalam situs ini, anda akan disuguhkan denan navigasi yang mudah saat berselancar di situs belanja ini. Multitech ingin memberikan pelayanan terbaik agar setiap pelanggan dapat melakukan pemilihan produk dan bertransaksi saat pembelian dengan aman dan nyaman.

Flyer Multitech (Final)Lagi-lagi Multitech menawarkan kemudahan dan keamanan. Kali ini untuk masalah pembayaran, anda tak perlu khawatir. Pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan fasilitas BCA Klik Pay, serta menerima pembayaran dengan kartu kredit jenis Visa dan Mastercard.

Setelah memilih produk sesuai dengan keperluan, untuk urusan pengiriman barang akan dikirim melalui jasa penghantar barang, TIKI, dengan jangkauan pengiriman ke seluruh pelosok Tanah Air. Khusus untuk pengiriman dengan alamat berada di Jabodetabek, anda dibebaskan dari ongkos kirim.

Selain dari Jabodetabek, bagi anda yang berdomisili di Bandung, Surabaya, Palembang, Semarang dan Pekanbaru juga tidak dikenakan ongkos kirim, tetapi syaratnya anda harus melakukan transaksi tidak kurang dari 100.000 rupiah.

Bagi anda yang tertarik dengan keunggulan dan kecanggihan produk Multitech, silahkan kunjungi website www.multitecstore.com, temukan keamanan dan kenyamanan dalam memilih produk-produk eksklusif Multitech.

 

Tinggalkan Balasan