Penjualan Mitsubishi lampaui target di GIIAS dan IIMS

DMS_3887Jakarta, MobilKomersial.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia yang turut memeriahkan ajang GIIAS 2015 dan keikutsertaan PT Nusantara Berlian Motors, sebagai salah satu diler resmi kendaraan Mitsubishi, di IIMS 2015, berbuah manis.

Setelah sebelas hari menghadirkan lini kendaraan penumpang yang lengkap, total kendaraan Mitsubishi Motors yang dipesan di kedua pameran tersebut adalah sebanyak 1.661 unit. Total SPK ini terdiri dari 72 unit Triton, 1.018 unit Pajero Sport, 248 unit Outlander Sport, 289 unit Mirage, dan 34 Unit Delica. Angka pencapaian ini melebihi pencapaian di IIMS 2014 lalu, yaitu sebanyak 1.624 unit.

“Dalam kondisi makroekonomi yang belum membaik saat ini, tentunya pencapaian SPK ini sangat memuaskan,karena telah melampaui target kami dan lebih baik dari tahun kemarin. Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh konsumen yang telah melakukan pemesanan kendaraan Mitsubishi. Ucapan terima kasih ini juga kami sampaikan kepada rekan media dan pihak penyelenggara yang telah bekerja sama dengan sangat baik sehingga penyelenggaraan event ini berjalan lancar dan sukses sesuai yang kami harapkan” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB.

“GIIAS 2015 menuai sukses besar buat kami, dimana sebelumnya kami menargetkan 1.300 unit penjualan,  Ini tentunya menjadi sinyal yang baik dalam menyambut peluncuran Small MPV Mitsubishi Motors yang akan semakin memperluas jajaran produk kami di tahun 2017 mendatang, ditambah dengan masih akan datangnya produk-produk unggulan lainnya sebelumnya” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relations Department PT KTB.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan rekan‐rekan media massa terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

#MITSUBISHI

Tinggalkan Balasan