Pirelli Produksi Ban Truk dengan Teknologi Khusus

Pirelli tyres are pictured at a tyre specialist center in TurinItalia, MobilKomersial.com – Italia mewarisi banyak industri otomotif dan menjadikannya sebagai negara yang kaya dengan  brand otomotif. Salah satunya adalah perusahaan ban ternama yang produknya menjajal jalanan hampir diseluruh dunia.

Gaya industrinya yang mengakar membuat Pirelli menjadi bagian inspiratif bagi banyak perusahaan ban yang tumbuh belakangan. Mengapa demikian? Jawaban sederhana, usia dan teknologi yang mumpuni dari pengembangan metode penelitiannya berusia satu abad menggaransi kualitasnya.

Inovasi dan penelitian merupakan ciri, yang membedakan Pirelli dari kompetitor, sebuah perusahaan yang telah memeluk tantangan teknologi baru dengan tujuan utama menciptakan nilai keselamatan dari setiap bannya yang menggigit aspal dan menjalmin kenyamanan bagi pengemudi.

Sumbangsi besar ini telah dilakukannya untuk semua kendaraan seperti Pirelli R & D dengan sebaran pengetahuan telah menghadirkan berbagai produk untuk menantang kondisi ekstrim dan bervariasi dari pasar truk di seluruh dunia dengan berbagai spesifikasi wilayah.

Yang paling mentereng adalah ban Seri 01 yang  dirancang untuk kendaraan di daerah (R: 01) dan Trailer (ST: 01). Ban ini dikembangkan dengan desain tapak baru, struktur dan bahan, untuk menanggapi kebutuhan operator profesional dan untuk mencapai tingkat kinerja tertinggi.

Spesifikasi ini secara dramatis  dramatis telah memenuhi tuntutan aplikasi, dengan menggunakan teknologi kunci yang sama untuk memastikanmemenuhi kualitas dan kinerja tinggi tingkat Pirelli untuk kendaraan dengan angkutan berat.

Semua produk Seri 01  menawarkan kombinasi besar ekonomi, keamanan dan mengurangi dampak lingkungan. Teknik produksi keduanya manfaat penelitian unik yang dilakukan secara khusus untuk penggunaan khusus dengan traksi yang lebih kuat disegaa medan.

Tinggalkan Balasan