TACI Baksos Bantu Korban Asap Pekanbaru

20150922_113115Jakarta, MobilKomersial.com – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) sebagai komunitas mobil pengguna Toyota Avanza menggelar kegiatan bakti sosial peduli asap Pekan Baru, dengan membagikan masker bagi para siswa SD SD Anamiroh Panam, Pekanbaru, 23/9 lalu.

Kegiatan ini berangkat dari keprihatinan TACI pada pembakaran hutan di Sumatera dan korban yang terkena dampak asap khususnya pada siswa SD yang bisa terserang berbagai penyakit saluran pernapasan.

Bakti sosial ini, dilakukan oleh para member TACI yang berada di wilayah Pekanbaru didukung oleh member TACI seluruh nusantara, Rumah Sakit Pekanbaru Medical Centre (PMC) dan Agung Toyota Pekanbaru, sebagai bagian kepedulian mereka.

Tidak hanya pembagian masker, team medis PMC memberikan pelayanan cek up gratis bagi ratusan siswa sekaligus memberikan kesempatan konsultasi kesehatan bagi siswa tentang bagaimana menjaga ketahanan tubuh, terutama saat kondisi udara sedang terpolusi asap.

Dony Pedrosa ketua TACI Pekanbaru mengatakan kegiatan TACI Peduli sebagai andil kecil TACI untuk berbagi dan peduli pada saudara-saudara yang terkana bencana asap yang dapat menimbulkan berbagai penyakit.

Cupuy Saragih selaku PIC TACI Riau ikut prihatin dengan bencana asap di Sumatera dan berharap kegiatan ini dapat meringankan dan membantu korban asap tidak hanya di Pekanbaru tapi akan terus dilanjutkan ke kota-kota yang terdampak bencana asap.

Tinggalkan Balasan