Tampilan baru New Ford Focus

Tampilan baru New Ford Focus

Australia, MobilKomersial – Tampilan baru New Ford Focus. New Ford Focus terbaru hadir guna memperkenalkan tingkatan baru dari kesempurnaan dan kenikmatan berkendara untuk pelanggan di Asia Pasifik. Tampil lebih dinamis, lebih berkelas, lebih sporty, dan tentunya dikemas dengan teknologi terbaru.

Tampilan Menawan

“New Ford Focus diciptakan dengan menempatkan pelanggan kami sebagai pusat dari proses pengembangannya,” kata Mark Rampling, Chief Program Engineer, Asia Pasifik, Ford Focus.

“Tim desain kami bekerja untuk menciptakan desain yang lebih emosional dengan tampilan lebih atletis, sporty, dan anggun,” Pada interior, pelanggan mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin desain kabin yang lebih ringkas, dengan lebih sedikit tombol tapi tanpa menghilangkan fungsinya.” kata Andrew Collinson,Exterior Design Manager, Ford Asia Pasifik

Di produksi di Thailand

Mobil yang diproduksi di fasilitas Ford Thailand Manufacturing di Rayong, Thailand ini menawarkan teknologi yang canggih dan mumpuni.

Saat berkendara di perkotaan dengan kecepatan hingga 50 km/jam, sistem Active City Stop ditingkatkan selangkah lebih jauh, dan dapat membantu mengurangi kemungkinan tabrakan dalam kecepatan rendah. Menggunakan sensor yang dipasang di kaca depan untuk mendeteksi pengereman.
New Ford Focus juga membantu pengemudi untuk tetap waspada akan situasi sekelilingnya dengan Blind Spot Information System (BLIS) yang telah ditingkatkan dengan menggunakan teknologi radar.

Teknologi Yang Mumpuni

Focus menampilkan sejumlah teknologi canggih untuk membantu pengemudi tetap terhubung dan selalu dalam kendali. New Focus bahkan memungkinkan pemilik untuk mendukung keselamatan berkendara saat mereka tidak berada di balik kemudi dengan Ford MyKey.

New Focus dilengkapi dengan mesin EcoBoost 1.5-liter empat-silinder yang bertenaga dan efisien. Mesin 1.5-liter baru menghasilkan tenaga hingga 180 PS dan torsi 240 Nm – lebih dari yang biasa ditawarkan oleh mesin 2.0-liter konvensional

Keyakinan Ford

Ford yakin konsumen di Asia Pasifik akan mencintai new Focus, dan berharap Focus dapat memainkan peran penting sambil terus mengembangkan bisnisnya di wilayah ini.

#FORD

Tinggalkan Balasan