Toyota Land Cruiser Lawas akan Kembali Mengaspal di Jepang

Toyota-Land-Cruiser-679x451Tokyo, MobilKomersial.com – Legenda pikap Toyota Land Cruiser akan kembali unjuk gigi dijalan-jalan kota Jepang setelah pensiun lama karena usia.

Pikap lansiran tahun 70-an inidikabarkan akan kembali turun melantai dipasar untuk merayakan anniversary ke 30 dari perusahaan dan mengembalikan kenangan petualangannya melewati belantara puluhan tahun lalu.

Truk legendaris ini, seperti dilansir autoguide, terakhir sepenuhnya didesain ulang pada tahun 1984, dilengkapi dengan mesin V6 4.0-liter, dengan torsi cranking sekitar 265 lb-ft yang dihubungkan dengan transmisi manual lima kecepatan.

Pembeli di Jepang mendapat memperlakukan khusus ketika Toyota memperkenalkan kembali Land Cruiser 70 Series, karena menjadi bagian penting dalam mempelopori model-model yang dikembangkan setelah kejayaannya.

Truk pikap ini akan menggunakan sistem four-wheel drive, yang memungkinkan pengemudi untuk memilih berapa banyak roda pendorong. Land Cruiser juga dilengkapi dengan dual-mode hub penguncian otomatis dan kunci diferensial listrik opsional.

Sebuah winch juga dapat dipasang ke bumper depan langsung dari pabrik untuk memastikan pengemudi tidak pernah terjebak, ketika menghadapi medan berat berbecek.

Tinggalkan Balasan