Toyota Sematkan TRD Pro pada Pikap Tundra

Mobkom-Image-Toyota-Tundra-Berencana-Gunakan-Mesin-Cummins-ISV5.0

Mobkom-Image-Menanti Kejutan dari Pikap TundraTokyo, MobilKomersial.com – Inovasi Toyota tak berhenti pada kendaraan penumpang tetapi juga dilakukan untuk truk pikapnya. Truk pikap yang bersaing dengan pemain truk lainnya seperti Ford, Chevrolet dibeberapa negara membuat Toyota Tundra terus berbenah.

Tidak hanya menggunakan formula Toyota Racing Deveopment (TRD) di passengernya. Menguatkan gaya beda pada Tundra, Toyota juga memberikan suntikan teknologi yang sama untuk Tundra.

Seperti dilansir Autoguide, berbekal kehadiran  tim TRD Pro dalam membengun pikapnya, model produksi baru pada Tundra akan menawarkan sesuatu yang baru dengan komponen yang bernuansa full sport yang mendukung penampilannya.

Tim ini tidak hanya mereka membangun bagian-bagian untuk model produksi, mereka juga menawarkan semua teknologi yang akan saling melengkapi dan menguatkan posisi Tundra dengan kolaborasi TRD Pro yang semakin memberi kekuatan  bagi Tundra di medan off-road.

Toyota percaya dengan melakukan kolaborasi yang diterapkan pada Tundra, pikap ini akan semakin tangguh dan memenuhi ekspektasi para pecinta truk pikap dan off-road  yang menginginkan mobil tangguh, sporty namun tetap elegan

 

 

Tinggalkan Balasan