Volvo Siapkan Layanan Diagnosa Truk Lewat Basis TDS

bus volvoAmerika, MobilKomersial.com – Volvo rencananya akan terus mengembangkan layanan after sales-nya dengan cara yang tidak biasa. Awalnya hal ini akan diterapkan Volvo Truck Amerika Utara untuk memberikan kenyamanan pada pelanggannya.

Seperti dilansir Trucknews, otoritas Volvo Amerika Utara bekerjasama dengan mitranya akan menyediakan layanan diagnostic yang detail pada setiap komponen truk, sehingga memberikan informasi lebih awal pada pemilik truk terkait kondisi kendaraan niaga mereka.

Volvo mengklaim bentuk layanan ini akan membantu pelanggan memaksimalkan uptime dan membuat lebih banyak keputusan perbaikan yang cepat, sehingga trouble pada unit truk dapat diantisipasi,  dan otomatis menghilangkan resiko lebih besar.

Platform asist perusahaan sekarang terintegrasi dengan Truk Diagnostik System (TDS), diagnosanya berbasis software JPRO yang disediakan oleh Noregon Systems, sebagai  mitra Volvo. Volvo yakin, integrasi TDS dan assist ini akan melengkapi Diagnostics lebih tepat, dalam memonitor secara real time kode kesalahan kritis dalam mesin.

Layanan TDS ini juga dilengkapi dengan sistem aftertreatment dan transmisi manual Volvo I-Shift otomatis yang membantu mengidentifikasi bagian yang diperlukan dan memberikan instruksi perbaikan sebelum masa perawatan berkala.

Gӧran Nyberg, Presiden Volvo Truk Amerika Utara mengatakan layanan terpadu ini adalah komitmen Volvo untuk menjaga truk pelanggan tetap dalam kondisi prima untuk bergerak, sehingga tidak menimbulkan kerugian bagi pengusaha yang mempercayakan bisnisnya pada Volvo.

Tinggalkan Balasan