Volvo Trucks Tawarkan Solusi untuk Sektor Pertambangan Indonesia

IME 2015 - Volvo Trucks 2Jakarta, MobilKomersial.com – Dengan kualitas dan teknologi yang dipunya, Volvo Trucks menawarkan solusi untuk menunjang industri pertambangan di Indonesia. Pada ajang Indonesia Mining Expo (IME) 2015, Volvo Trucks Indonesia akan menampilkan produk-produk modern dengan kualitas terbaik dari sebuah kendaraan komersial.

Kita semua tahu, sektor pertambangan nasional sedang terpuruk karena imbas krisis ekonomi yang melanda negara ini. Tapi optimisme tinggi tetap diperlihatkan Volvo Truck dengan adanya truk-truk modern dengan teknologi canggih dan hemat bahan bakar sebagai penunjang jantung perekonomian Indonesia tersebut.

Pada pagelaran IME tahun ini, Volvo Trucks yang berada dalam booth seluas 450 meter persegi ini akan mendemonstrasikan pendekatan terpadu untuk menawarkan solusi lengkap untuk setiap kegiatan konstruksi, mulai dari tahap awal hingga akhir.

“Sejak tahun 1990, Volvo Trucks telah mengalihkan perhatiannya kepada Indonesia dan sekarang kami telah berhasil mendapatkan hampir seperempat dari total omset. Pertumbuhan ini didorong secara organik dan juga pembelian.” terang Presiden Direktur Volvo Trucks Indonesia, Valery Muyard.

Pada pameran tahun ini, Volvo Trucks menawakan solusi dengan cakupan yang luas untuk penerapan pertambangan seperti FH16 610hp dengan i-Shift dan WB 3600mm, FMZ 84R 440hp dengan i-Shift WB 5600, tubuh tipper dan penangkat roda. Aplikasi ini tersedia dan digabungkan dengan sebuah perjanjian khusus selama pameran berlangsung.

“Dengan banyaknya varian yang cocok untuk bidang pertambangan, didukung dengan tenaga penjual dan teknisi pelayanan kami yang telah menerima pelatihan kelas dunia di bidang yang mereka kuasai, kami yakin bahwa tim kami cukup kuat di Indonesia akan terus melayani pasar dengan cara yang profesional,” tutup Muyard.

Tinggalkan Balasan