Bridgestone Miliki Fasilitas untuk Ban Vulkanisir

Kebijakan Bridgestone

Bridgestone-Maxi-HaulageInggris, MobilKomersial.com – Kendaraan komersial membutuhkan komponen handal untuk mendukung optimalisasi kinerjanya saat beroperasi. Salah satu yang penting adalah kualifikasi ban yang menunjang hal itu.

Sebuah operator angkutan komersial di Inggris, Maxi Haulage menganggap ban berperan penting dalam melancarkan distribusi barang. Untuk itu kualifikasi ban menjadi penting, sehingga pilihan armadanya jatuh pada Bridgestone.

Tidak tanggung-tanggung Maxi Haulage melakukan kerjasama dengan tawaran menarik Bridgestone melalui kebijakan penyediaan ban baru dan ban vulkanisir yang kualitasnya hampir setara, karena menggadopsi teknologi Bridgestone.

Seperti dilansir Transport Engineer, meski Bridgestone tidak memproduksi ban vulkanisir, penerapan teknologinya untuk menekan biaya perawatan dengan pendekatan ini memberikan dampang positif bagi para pelanggan setianya.

Steve Sugden, insinyur Maxi Haulage mengatakan kombinasi terobosan kerjasama ban premium Bridgestone sangat membantu para operator besar dan mendapat apresiasi yang besar dari para pengguna vulkanisir.

Sugden yang mengaku pernah mengunjungi fasilitas vulkanisir Bridgestone di Lincolnshire sangat yakin dengan penerapan teknologi rekayasa yang dibangun Bridgestone memberikan kualitas ban terbaik untuk menunjang kinerja kendaraan, sekalipun vulkanisir.

Kebijakan Bridgestoneuntuk vulkanisir diaplikasikan dengan peluncuran sebuah vulkanisir ban baru, yang disebut Bandag FuelTech, yang menambah nilai nyata bagi kerjasamanya dengan konsumennya.

Tinggalkan Balasan