Gairahkan Industri Otomotif, Kemenperin Apresiasi Penyelenggaraan JAS 2015

image-mobkom-penjualan-truk-volvo-meningkat-di-amerika-utara
image-mobkom-penjualan-truk-volvo-meningkat-di-amerika-utara
Foto: Volvo
Jakarta, MobilKomersial.com - Pagelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015 resmi dibuka oleh I Gusti Putu Suryawirawan, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika, Kementerian Perindustrian RI, Rabu (28/10/2015) pagi di Jakarta Convention Center (JCC). 

Dalam sambutannya, Putu mengapresiasi inisiatif GAIKINDO dan Seven Event yang telah menyelenggarakan pameran berkelas untuk mendorong penjualan otomotif yang saat ini sedang mengalami kelesuan.

"Kita melihat bahwa produksi dan penjualan otomotif sudah mulai baik. Dan saya mengapresiasi GAIKINDO dan Seven Event selaku penyelenggara yang terus mendorong otomotif Tanah air untuk menjadi lebih baik," ujarnya saat membuka JAS 2015.

Lebih lanjut, Putu mengharapkan semangat yang sama dari semua stakeholder otomotif untuk memajukan dunia otomotif Tanah Air, sehingga pencapaian tahun ini tidak merosot jauh dari tahun sebelumnya.
 
"Kita harapkan semangat yang sama untuk memajukan produksi dan penjualan otomotif sampai akhir tahun produksi dan penjualan tidak jauh dari yang kita harapkan," tukasnya.


Penulis: Wilfridus Kolo

Tinggalkan Balasan