Honda Buka Dieler Pertamanya di Kendari

IMG-20151006-WA0000[1]Jakarta, MobilKomersial.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus melakukan ekpansi pasar dengan penambahan dieler baru untuk menunjang penjualan dan layanan aftermarket pada konsumen di luar Pulau Jawa.

Dalam keterangan resmi yang diterima MobilKomersial.com, Kamis (22/10) Honda meresmikan Dealer Honda Cahaya Gratia di Kendari, Sulawesi Selatan. Dieler ini merupakan dieler pertama Honda di Kendari

Honda Cahaya Gratia beralamat lengkap di Jl. Laode Hadi By Pass no.8, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kendari. Dieler ini berdiri di atas lahan seluas 5.342 m2, serta telah dilengkapi dengan fasilitas 3S + BP (sales, service, sparepart, body and paint) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Honda Cahaya Gratia memiliki ruang pamer nyaman dan modern seluas 386 m2, dilengkapi dengan fasilitas servis dengan area seluas 2.067 m2. Dengan fasilitas ini Honda dapat memberikan layanan maksimal pada para konsumennya di wilayah Kendari dan sekitarnya.

Honda Cahaya Gratia juga menerapkan sistem ramah lingkungan dengan menggunakan Solar Cell untuk efisiensi pemakaian listrik, sistem ini menjadikan Honda Cahaya Gratia sebagai green dealer.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pembukaan Honda Cahaya Gratia merupakan upaya Honda memasuki pangsa pasar yang lebih massal yang ditandai dengan produk-produk baru yang semakin terjangkau.

“Kami percaya bahwa kehadiran dealer Honda pertama di kota Kendari ini akan semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya”, kata Uchida

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, Honda Cahaya Gratia memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standardisasi dari PT Honda Prospect Motor, serta didukung oleh personel yang profesional dan terlatih.

Tinggalkan Balasan