JAS 2015 Fokus Pada Penjualan

mobkom-image-rolls-royce-luncurkan-ghost-seri-ii-di-geneva-motor-show
mobkom-image-rolls-royce-luncurkan-ghost-seri-ii-di-geneva-motor-show
Foto : istimewa/ilustrasi

Jakarta, MobilKomersial.com – Melemahnya ekonomi global berdampak ke berbagai sektor, tak terkecuali otomotif. Kondisi pasar otomotif yang mengalami penurunan hingga 20 persen, membuat GAIKINDO terus berupaya untuk menggerek penjualan sehingga mencapai target 1 juta unit.

Jhonny Darmawan, Ketua III GAIKINDO mengatakan penyelenggaraan Jakarta Auto Show (JAS) 2015 akan lebih terfokus pada program penjualan, yang berguna untuk memberikan rangsangan terhadap penjualan.

“Kita harapkan dengan pameran ini dapat memberikan dampak positif untuk penjualan karena penjualan sementara drop. Konsep JAS ini untuk penjualan dari berbagai merek di tanah air,” kata Jhonny di JCC, Rabu (28/10/2015).

Meski fokus pada penjualan, JAS tidak meninggalkan sisi kemanusian dari sebuah perhelatan seperti pentingnya keselamatan berkendara dan edukasi pada masyarakat terkait perkembangan terknologi otomotif.

“Kita harapkan animo yang baik dan berkelanjutan untuk pameran dengan dampak positif pada penjualan untuk capai 1 juta unit tahun 2015. Kita tidak meninggalkan sisi lain otomotif seperti safety, test ride dan lainnya,” bebernya.

 

Penulis: Wilfridus Kolo

 

Tinggalkan Balasan