Karoseri SKM, Spesialis Bak Besi Medium Truk

cropped-header-karoseri-skm-1 Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri Surya Karya Mandiri (SKM), yang berloklasi di Jln. Pergudangan II No. 3, Kavling G8 Kawasan Industri dan Pergudangan KBC (Kamal Bisnis Center), Jakarta Utara telah delapan tahun berkiprah dibisnis pembuatan bak besi untuk armada kargo truk dari berbagai perusahaan angkutan di wilayah Jabodetabek.

Supriyono, Manager Karoseri SKM,  mengatakan bisnis karoseri di Indonesia cukup menjanjikan walaupun saat ini pasar karoseri mengalami penurunan karena pasar truk mengalami kelesuan.

“Sudah delapan tahun kita menjalani bisnis ini, dan potensial. Kita biasa main di kelas medium truk dan khusus untuk bak besi,” kata Supriyono, pada MobilKomersial.com, Selasa (27/10)

Walaupun belum menyebutkan berapa harga yang dipatok untuk setiap bak besi karena harganya sesuai dengan keinginan pemesan, Supryono membeberkan bahwa banyak perusahaan kargo di Jabodetabek yang menggunakan jasa SKM.

“Mayoritas pemesan adalah perusahaan kargo untuk medium truk mereka, yang berdaya angkut 15 hingga 26 ton,” tukasnya.

Sejauh ini, karya karoseri SKM paling banyak digunakan untuk truk Hino, Isuzu, dan Mitsubishi, dengan kualitas yang mumpuni ditambah dengan garansi satu tahun untuk perawatan atau kerusakan.

Tinggalkan Balasan