Kombinasi IFS dan Dinamic Steering Truk Volvo Redam Getaran Jalan

Volvo-IFS_popupSwedia, MobilKomersial.com – Volvo terus melakukan inovasi untuk memberikan kenyamanan pada pengemudi unit truknya. Kali ini Volvo dikabarkan menggabungkan teknologi suspensi depan dan sistem kemudi untuk mencapai titik maksimum kenyamanan kemudi.

Seperti dilansir Transport Engineer, sistem Independent Front Suspension (IFS) sekarang dapat dikombinasikan dengan Dynamic Steering pada model truk Volvo FH dan Volvo FH16 yang memiliki kenyamanan tinggi.

Kombinasi kedua teknologi ini, menawarkan sebuah sistem kemudi yang nyaman untuk segala kondisi medan onroad dan langsung dapat dirasakan terutama pada rute dengan jarak yang jauh.

Kristin Signert, Manager Perawatan Jangka Panjang Volvo megatakan perpaduan teknologi yang unik ini, akan memberikan kenyamanan yang sempurna untuk truk Volvo sehingga kondisi fisik pengemudi tetap terjaga.

Kenyamanan yang paling dirasakan adalah saat terjadi getaran dari pemukaan jalan yang bergelombang, sistem ini dapat meredam getaran dari suspensinya sehingga membuat kemudi tetap enteng.

Hasilnya pengemudi akan tetap rileks dibelakang kemudi sehingga meningkatkan produktivitas pengemudi dan tentunya menberikan usia yang panjang bagi komponen-komponen truk yang berkaitan dengan jaringan suspensi.

Tinggalkan Balasan