Pembeli RR Mono akan Jajal Sirkuit Autopolis Jepang

image-mobkom-2014, Angka RR Mono 250 dan Z 250SL Tembus Seribu Unit

image-mobkom-2014, Angka RR Mono 250 dan Z 250SL Tembus Seribu UnitJakarta, MobilKomersial.comPT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menerapkan strategi penjualan dengan cara yang unik dan menyenangkan bagi konsumen yang ingin membeli produknya.

Salah satu program menarik yang ditawarkan yaitu Lucky Draw Ninja RR Mono “Kawasaki Goes to Japan”. Program ini berlaku untuk pembelian Ninja RR Mono dari tanggal 1 Oktober – 31 Desember 2015, secara cash atau kredit KMI akan mengundi 10 orang pemenang untuk mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Jepang.

Pemenang terpilih berhak mendapatkan 1 tiket undian “Kawasaki Goes To Japan” dari Jakarta-Jepang-Jakarta dan yang paling menantang adalah pemenang akan diberi kesempatan menjajal panasnya melaju di sirkuit Autopolis, Jepang.

Pengundian akan dilakukan pada bulan januari 2015 yang akan diskasikan oleh notaris dan atau pejabat yang berwenang.

Perjalanan ke Jepang akan dilakukan pada bulan April 2016, bertepatan dengan berseminya bunga Sakura. Tiket pesawat pulang pergi dan akomodasi  hotel, makan, dan transportasi selama 5 hari 4 malam ditanggung oleh PT. KMI.

“Program ini khusus untuk konsumen pembeli Ninja RR Mono. Banyak sekali value yang didapatkan oleh konsumen Ninja RR Mono, bukan hanya sekedar mendapatkan motor yang bagus, tapi juga pengalaman berharga yang tidak terlupakan.” kata Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & Promotions, PT. KMI.

Pemberitahuan pemenang akan dilaksanakan melalui surat/email yang dilengkapi dengan stempel undian. PT. KMI telah menginformasikan syarat lengkap program ini pada link site : http://ninjarrmono.id/tour-to-japan/

 

Tinggalkan Balasan