Shell AX 5, Menjaga Mesin di Cuaca ekstrim

ax5 Jakarta, MobilKomersial.com – Shell AX 5 Scooter diramu dengan berbagai penelitian sesuai dengan kondisi Indonesia khususnya kota-kota besar yang memiliki cuaca ekstrim dan sangat renta terhadap mesin karena panas dan macet.

Menurut Shofwatuzaki Lubricant Technical Officer, mengapa AX 5 Scooter berbeda dari produk lain? Karena AX 5 merupakan oli dengan desain rendah gesekan dan sangat smooth untuk meningkatkan performa mesin skuter matik.

“Oli ini kita desain khusus untuk skutik dengan rendah gesekan, kalau oli lain biasanya gesekannya lebih tinggi karena unitnya pake kopling basah. Kita tidak. Jadi lebih halus dan lebih ringan untuk motor,” kata pria yang akrab disapa Zaki pada peluncuran Shell AX 5.

Lebih lanjut, Zaki membeberkan dalam ujicoba yang Shell lakukan dengan berbagai komunitas sebelum peluncuran, banyak peserta mengakui kemampuan dan performa berbeda yang enteng saat mereka memacu kendaraan dengan pelumas AX 5.

“Tidak muluk-muluk, seperti yang tadi disebutkan salah satu peserta uji coba dari Go-jek, yang tiap hari bisa menempuh jarak 100 km, yang tadi bilang sekarang motornya lebih enteng dan cukup irit,” tukasnya.

Shell, kata Zaki, akan terus berinovasi memberikan produk terbaiknya untuk pelanggan dan pecinta Shell di Indonesia. Selain itu Zaki juga menekankan Shell AX 5 dapat digunakan untuk semua matik baik yang baru maupun lama.

Tinggalkan Balasan