Tokyo Motor Show, Ajang Mazda Kenalkan Konsep Smart Teknology

image-mobkom
image-mobkom-Mazda Fokus pada Perluasan Jaringan Diler
Foto : Mazda

Hirosima, MobilKomersial.com – Sejalan dengan tema pameran otomotif Tokyo Motor Show 2015 “Smart Mobility City”, Mazda sejak awal telah berkomitmen untuk memberikan produk yang mengusung teknologi tinggi.

Hadir dalam pameran yang menampilkan kecanggihan teknologi Jepang dalam Intelligent Transport Systems (ITS) dan “Smart Communities” yang berbasis seputar automobile. Mazda akan mengedepankan filosofi keamanan dan teknologi smart car.

Melalui ajang ini, Mazda ingin menjelaskan mengenai teknologi Mazda yang terpusat pada manusia, HMI (Human Machine Interface) atau konsep pengindraan omnidirectional yang dilakukan untuk menjamin keselamatan pengguna produknya.

Teknologi keamanan ini, dikembangkan sesuai dengan filosofi Proactive Safety Mazda yang bertujuan untuk memberikan keamanan, ketenangan pikiran, serta kenikmatan berkendara dengan membantu pengemudi mengenali potensi bahaya, melakukan penilaian yang baik, dan mengoperasikan kendaraan dengan cara yang tepat.

Otoritas Mazda berharap melalui ajang akbar ini, Mazda dan pelanggannya dapat saling berbagi informasi baik untuk pengembangan terknologi pada unit Mazda maupun keinginan para pelanggan berkaitan dengan teknologi yang mereka butuhkan dalam mobil mereka.

Tinggalkan Balasan