BMW Motorrad Buat R nineT Scrambler jadi Naked Bike

BMW-MotorradJerman, MobilKomersial.com – Divisi BMW Motorrad menghidupkan kembali model R nineT Scrambler yang didesain ulang dengan elemen konfigurasi yang lebih garang namun memungkinkan untuk dimodifikasi.

Seperti dilansir Carscoops, meski BMW R Ninet nantinya mudah dimodifikasi, itu tidak berarti BMW Motorrad akan mengurangi teknologi dan kualitasnya. Motor ini nantinya dilengkapi dengan pendingin udara, untuk menjaga performa motor.

Motor ini akan tetap garang dengan model naked bike yang akan membawa mesin bertenaga 109 hp dan torsi maksimum 116 Nm pada 6.000 rpm berkat sistem konfigurasi baru mesin baru yang disematkan padanya, dan telah memenuhi standar emisi EU-4.

BMW Motorrad menjamin dengan dengan sistem pembuangan menyatu dengan tubuh motor akan semakin membuatnya menemukan titik terbaik tekanan.Selain itu suspensi tradisional akan membuatnya tetap nyaman di segala medan meski kerangnya diringankan.

Struktur motor adalah aspek kunci dalam hal kapasitas kustomisasi motor yang dikembangkan dari massa Scrambler ini, mendapat support yang mengintegrasikan mesin boxer sebagai elemen beban membuat R Ninet lincah bermanuver.

Tinggalkan Balasan