Akhir Pekan Ini Anda Bisa Test Ride Moto Guzzi dan Aprilia di PIM

Moto Guzzi, Aprilia, PiaggioJakarta, MobilKomersial.com – Pernah bermimpi menunggangi motor-motor besar asal Italia yang mempesona? Atau Anda memang sudah berencana untuk membelinya? Jika ya, akhir pekan ini Anda dapat melakukan test ride motor Italia di Pondok Indah Mal, Jakarta.

Motor sangar asal Negeri Pizza ini dibawa oleh PT. Piaggio Indonesia (PID), yang menggelar pameran MotoPlex 2015 di pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan itu. Pameran kali ini terasa spesial berkat kehadiran Moto Guzzi dan Aprilia. Kehadiran dua motor besar tersebut melengkapi keberadaan dua merk dibawah naungan Piaggio Group, Vespa dan Piaggio yang terlebih dahulu hadir di Indonesia.

“Piaggio Indonesia terus berusaha untuk menghadirkan acara serta kejutan menarik untuk para pencinta brand naungan Piaggio Group di Indonesia. Hal ini yang telah menjadi fokus utama kami sejak memulai rangkaian pameran berkonsep MotoPlex. Dalam pameran MotoPlex terakhir ini, kami menghadirkan Moto Guzzi dan Aprilia dalam rangkaian produk kami. Hal tersebut adalah bukti komitmen kuat dan fokus kami untuk melayani pasar Indonesia,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Pameran ini sendiri berlangsung mulai 9-15 November 2015. Selama pameran berlangsung, PID juga memberikan kesempatan kepada pengunjung dan media untuk melakukan uji coba unit Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, Moto Guzzi V7 II Racer dan Moto Guzzi V7 II Stone. Uji coba sudah dapat dilakukan mulai hari Kamis-Minggu, 12-15 November 2015.

So, tunggu apalagi guys! Segera rasakan sensasi menunggangi keindahan-keindahan motor Italia nan mempesona.

Tinggalkan Balasan