Bersama Piaggio, Test Ride Motor Italia di PIM 2 Hari Ini

imagesJakarta, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia (PID) gencar memperkenalkan berbagai produknya kepada masyarakat Jakarta. Tidak hanya sebagai pajangan dari mall ke mall. Pengunjung dan penyuka motor khas Italia ini, langsung bisa memacunya.

Minggu ini, 9-15 November 2015, PID akhirnya menutup pameran mall to mall MotoPlex 2015 dengan menghadirkan keempat merek di bawah naungan Piaggio Indonesia, yakni Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia.

Bertempat di Pondok Indah Mall 2, PID akan memberikan kesempatan test ride pada pengunjung yang ingin merasakan pengalaman nyaman dan bedanya menunggangi kuda besi asal negeri Pizza ini.

Pameran MotoPlex terakhir di tahun 2015 ini diadakan di Pondok Indah Mall 2. Sebagai rangkaian penutupan pameran MotoPlex 2015, PID memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan uji coba produk Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, Moto Guzzi V7 II Racer dan Moto Guzzi V 7 II Stone.

Untuk itu, bagi anda yang ingin menjad salah satu penikmat empat brand yang bernaung dibawah Piaggio mulai dari model skutik hingga Aprilia Sport, akan menyenangkan hadir dan mencoba unitnya mulai hari ini, Kamis 12/11- Sabtu 14/11, di PIM 2.

Tinggalkan Balasan