Cepat, Mini Cooper S Countryman Knightsbridge Hanya Ada 10 di Indonesia

MINI Cooper S Countryman KnightsbrigeJakarta, MobilKomersial.com – Lagi-lagi Mini Cooper selalu menyugukan model kendaraan yang dirancang atau disesuaikan dengan karakter pengemudi. kali ini Mini menghadirkan koleksi terbarunya, Mini Cooper S Countryman Knightsbridge yang rupanya hanya ada 10 unit di Indonesia.

Mobil teranyar Mini ini ialah kendaraan dengan empat pintu dan lima kursi, yang hadir sebagai kendaraan serba bisa dengan mobilitas yang sangat fleksibel untuk menunjang gaya hidup aktif ala kaum urban. Mobil ini sangat pas bagi mereka yang menikmati petualangan, perjalanan dan kegiatan outdoor.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan John Cooper Works Chili Package, dengan aksen mencolok yang menonjolkan interpretasi khusus dari desain bodi khas MINI. Sementara itu, penekanan pada dimensi dan proporsi tertentu memberikan kesan fungsionalitas dan tampilan yang atletis di semua bagian. John Cooper Works aerodynamic kit menambah tampilan sporty dan menonjolkan karakter balap dari kendaraan MINI edisi khusus ini. Elemen pelindung apron depan dan belakang serta ambang samping sekarang terpasang sebagai fitur standar.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge juga dilengkapi dengan velg aloi ringan Twin Spoke Black Burnished 18 inci dan karakteristik aerodinamis yang dioptimalkan. Kendaraan sporty ini tampil dengan kombinasi eksklusif warna eksterior Absolute Black metallic; atap dan penutup spion luar berwarna Space Grey metallic, dan warna terbaru, Piano Black Exterior. Detail spesifik dihadirkan oleh garis-garis sporty warna hitam atau kotak-kotak warna abu-abu.

Desain interior dari MINI Cooper S Countryman Knightsbridge tampilkan detil yang halus, kenyamanan akustik tak tertandingi dan karakteristik premium yang diperkuat. Tampilan ini juga semakin disempurnakan dengan Leather Lounge Championship Red. Desain interior juga meliputi dial pengukur kecepatan dan putaran mesin berwarna gelap serta lima kursi dengan pengaturan yang bervariasi – kursi belakang dapat digeser 13 cm secara longitudinal, sandaran punggung dapat disesuaikan kemiringannya dan juga dapat dilipat dengan proporsi 40: 20: 40. Sementara itu, volume bagasi dapat ditingkatkan sebesar 350 hingga 1,170 liter.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge hadir dengan mesin bensin 4-silinder in-line. Teknologi MINIMALISM yang semakin inovatif, termasuk fitur aerodinamis yang dioptimalkan, menghasilkan kinerja berkendara optimal dan konsumsi bahan bakar yang efisien. Model baru dalam jajaran kendaraan MINI ini dilengkapi dengan transmisi 6-percepatan Steptronic dan menghasilkan daya maksimum sebesar 184 hp antara 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 240 Newton meter yang dapat dicapai dari 1.600 – 5.000 rpm. Hal ini memungkinkan kendaraan ini melesat dari posisi diam sampai 100 km/j hanya dalam 7,9 detik dengan kecepatan puncak 210 km/jam. Sementara itu, konsumsi bahan bakar rata-rata tercatat 13.3 km/l dalam siklus tes Uni Eropa.

Kendaraan MINI Edisi Spesial ini juga menawarkan tingkat keselamatan bintang-5 berdasarkan tes kecelakaan Euro NCAP. Hal ini dicapai berkat fitur-fitur peralatan standar yang lengkap pada fitur keselamatan aktif dan pasif. Kini fitur keselamatan juga dilengkapi dengan lampu mengemudi siang hari jenis LED. MINI Cooper S Countryman Knightsbridge juga hadir dengan MINI Visual Boost, Sport Button, roda kemudi sporty John Cooper Works berlapis kulit dengan transmisi shift paddle, kursi sport, dan roda kemudi multifungsi dengan cruise control.

MINI Cooper S Countryman Knightsbridge Edisi Spesial ditawarkan dengan harga Rp 759 juta,- off-the-road. Semua pembelian kendaraan MINI melalui Maxindo dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, yang memberikan perawatan MINI rutin tanpa biaya selama lima tahun atau sampai dengan 70.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Tinggalkan Balasan