Datsun GO-cross Concept Cocok untuk Mobil Harian

Datsun GO-cross ConceptJakarta, MobilKomersial.com – Mobil konsep terbaru Datsun; Datsun GO-cross Concept telah resmi diperkenalkan ke pasar. Mobil konsep kedua setelah peluncuran Datsun pendahulunya 17 bulan lalu itu berusaha menampilkan visi brand Datsun untuk membuka peluang ekspansi Datsun GO/GO+ di pasar dengan pertumbuhan tinggi.

Mobil konsep ini menawarkan crossover dengan jiwa dan sensasi penuh petualangan. Datsun mengklaim, GO-cross Concept dapat diandalkan untuk menjalani rutinitas keseharian, dan tetap penuh energi saat tiba waktunya berlibur maupun beraktivitas di akhir pekan.

Meskipun masih murni sebagai konsep, Datsun GO-cross Concept yang futuristik – jika diluncurkan ke pasar – merupakan mobil sempurna yang mampu diandalkan para pemiliknya dalam menempuh perjalanan hidup, sehingga mereka dapat “GO” lebih jauh lagi.

Menurut pihak Datsun, GO-cross Concept diciptakan dengan platform yang sama dengan Datsun GO+ dan mengadaptasi desain sejumlah fitur ikoniknya. Namun, ia merupakan evolusi signifikan yang mengukuhkan filosofi Datsun dalam menawarkan sesuatu yang baru, seru, dan inovatif. Dalam rangka memperingati pencapaian terjualnya 100.000 unit Datsun dan juga untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan hormat kepada konsumen, Datsun menghadirkan kampanye istimewa di bulan Agustus 2015.

Para konsumen baru di keempat negara tempat dipasarkannya Datsun saat ini seperti Indonesia, India, Rusia dan Afrika Selatan, diundang untuk berbagi kisah tentang bagaimana kehidupan mereka berubah dengan kehadiran Datsun. Penulis kisah terbaik dari setiap negara akan diundang untuk menghadiri acara di Yokohama, dan Datsun akan menerbitkan buku mengenai keberhalisan ini beserta kisah orang-orang yang berhasil meraih mimpi mereka berkat kembalinya brand Datsun.

 

 

Penulis: M. Arif

 

Tinggalkan Balasan