Fiat Kenalkan Pikap Fullback di Dubai

fiat-fullback-1_653Italia, MobilKomersial.com – Fiat akan melakukan perjalanan ke Dubai Motor Show untuk memperkenalkan sebuah truk pickup baru dijuluki Fullback yang baru selesai dibangunnya untuk melantai dipasar double cabin.

Seperti dilansir Leftlane, Fullback pertama kali dibangun dengan body on frame, melalui kerjasamanya dengan Mitsubishi Triton. Namun Fiat Fullback memiliki kunggulan di bagian gril yang spesifik dengan bilah horisontal, bumper depan direvisi, dan velg baru.

Fiat menawarkan Fullback dengan sasis taksi tunggal, taksi panjang, taksi ganda. Hal ini menguntungkan karena dapat mengangkut barang hingga 2.500 pound dalam konfigurasi yang paling mapan untuk berbagai medan.

Di Eropa, Fullback tersedia melalui Mitsubishi dengan kapasitas 2.4-liter turbodiesel empat silinder, memiliki dapur pacu 150 atau 180 tenaga kuda dengan enam kecepatan transmisi manual dan penggerak roda belakang standar.

Pembeli bisa mendapat ekstra untuk lima kecepatan otomatis, all-wheel drive, atau keduanya dengan membayar tambahan. Pembeli di luar Eropa dapat memilih antara turbodiesel 2.5 liter bertenaga 110 atau 178 tenaga kuda atau mesin 2.4-liter bertenaga 132 tenaga kuda, dengan transmisi manual lima kecepatan standar.

Fiat Fullback 2016 dijadwalkan mulai dijual di sejumlah pasar global termasuk Eropa, Timur Tengah, dan Afrika mulai musim semi mendatang. Fiat hanya ingin bersaing secara normal tanpa berniat mengambil pasar Chevrolet Colorado / GMC Canyon termasuk Toyota Tacoma.

Tinggalkan Balasan