Kia Niro Crossover Sementara Pilih “Baju”

kia-niro-teaser-sketch-ri_653Seoul, MobilKomersial.com – Mobil Crossover dari produsen asal Korea Selatan, Kia sementara memilih sepasang sketsa teaser yang akan digunakannya saat diproduksi.

Crossover dengan nama Niro ini, sudah pernah tampil dalam benruk konsep di Frankfurt Motor Show pada 2013 lalu, namun kini mengemuka lagi setelah evolusinya menjadi salah satu mobil Hibrida.

Seperti dilansir Leftlane, mobil ini akan mendapat setup naturally-aspirated 1.6-liter dengan empat silinder disetel untuk menyemburkan kecepatan 105 tenaga kuda sekitar pada torsi 108 lb-ft. Niro juga memiliki motor listrik kecil terkait dengan baterai kompak untuk efisiensi bahan bakar.

Sebuah versi non-hybrid crossover juga rencananya akan tersedia. Namun Kia belum mengkonfirmasi apakah tipe ini akan melantai di Amerika Serikat.

Kia Niro akan hadir sebagai penantang Honda HR-V dan Jeep Renegade. Kia Niro dijadwalkan mulai dijual awal tahun depan, dan kemungkinan akan mendarat di pasar 2017. Kemungkinan Niro bisa mejeng di Los Angeles Motor Show untuk perkenalan awal, walau masih dugaan.

Tinggalkan Balasan