Kontes Nasional Skill Mekanik Isuzu Hasilkan Juara di Jepang

Contestant Isuzu Astra motor IndonesiaJakarta, MobilKomersial.com – Dua gelar juara yang dibawah Tim Isuzu Indonesia dari ajang The 10th Isuzu World Technical Competition di Jepang adalah prestasi yang perlu mendapat jempol. Hal ini tentunya dibangun dengan pelatihan teknis yang baik sebelum menyeberang ke Jepang.

Dari keterangan resmi Isuzu Indonesia, persiapan yang cukup dalam pengetahuan dan teori telah dibangun Isuzu lewat kompitisi-kompetisi berskala nasional yang telah memberikan pengalaman berkompetisi pada tim yang terpilih berlaga di Negeri Sakura.

Pemilihan peserta kompetisi ini melalui ajang Isuzu Technical Skill Contest tingkat nasional, dan kemudian selama 1,5 bulan merea melalui training intensif baik secara teori dan praktek yang dilakukan di Training Center Isuzu Indonesia di Pondok Ungu Bekasi.

Yohannes Nangoi, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia mengatakan mekanik-mekanik yang baik dan punya kemampuan teknis yang tinggi sangat dibutuhkan costumer Isuzu oleh karena itu kami perlu membangun sumber daya dari tempat kami sendiri.

“Kendaraan merupakan asset operasional untuk kegiatan bisnis customer kami, oleh karena itu mekanik yang handal adalah harga mati bagi kami. Hal ii yang membuat kita sukses dengan kegigihan tim Isuzu Indonesia”, kata Nangoi.

I-1GP 2015 memasuki tahun ke 10 pelaksanaan, dengan tema “The Smile for All Who Drives Isuzu”, kontes ini merupakan salah cara untuk terus memberikan motivasi kepada kami semua untuk terus meningkatkan kualitas dari layanan purna jual , dengan tujuan meningkatkan kepuasan konsumen. Ini salah satu wujud komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada konsumen dan kepada bangsa.

Tinggalkan Balasan