MobilWOW akan Ekpansi Bisnis Iklan Baris di Tiga Kota Besar Indonesia

6mobilwowJakarta, MobilKomersial.com – Pasar otomotif Indonesia sangat potensial karena jumlah penduduknya yang besar dan menempati urutan keempat penduduk terbesar di dunia. Kondisi ini sangat penting untuk dijadikan peluang bisnis.

Sejauh ini, jumlah pemilik mobil di Indonesia berbanding sangat jauh, hanya ada 65 orang pemilik mobil per 1000 orang. Padahal penduduk kita mencapai 250 juta orang dan ini market yang sangat besar untuk dioptimalkan.

Steven Sugianto mengatakan saat ini GDP perkapita masyarakat kita sekitar 3.500 US dolar karena itu belum terlalu memungkinkan untuk pembelian mobil tetapi jika perkembangan ekonomi terus bergulir dan GDP kita mencapai 5.000 US dolar maka saat itu akan banyak sekali pemilik mobil.

“Hal ini seperti yang terjadi di Cina beberapa tahun lalu, sehingga peluang itu bisa terjadi di Indonesia,” kata Steven, di Kaffeine, SCBD.

Lebih lanjut, pria optimis ini, menjelaskan MobilWOW yang terus berkembang tidak hanya akan bermain di Jakarta, tetapi juga akan mengekspansi bisnis iklan baris di kota lain seperti Surabaya, Bandung dan Medan untuk memaksimalkan sumberdaya yang ada di kota-kota tersebut berkaitan dengan penjualan mobil.

Meski demikian, kita tidak meninggalkan pengunjung web kita dari kota lain. Kita akan terus memantau mereka, berkomunikasi terkait apa saja yang mereka butuhkan dan kita bisa menjadi jembatan antara calon pembeli dengan dieler di wilayahnya agar manfaat yang baik dapat tercipta.

“Kita akan kembangkan dan fokus dulu ke Surabaya, Bandung, Medan. Untuk kota lain kita tetap memberi manfaat dengan komunikasi dengan dieler di kota setempat,” terangnya

Tinggalkan Balasan