Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 berakhir

pos 2015Surabaya, MobilKOmersialPameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 sudah memasuki hari terakhir. Pada penutupan acaqra tersebut, akan dimeriahkan oleh beberapa acara pendukung serta panggung hiburan oleh Female DJ Performance.

Pengundian Grandprize pun akan dilaksanakan pada penutupan acara tersebut. pengundian grandprize berupa 3 unit sepeda motor Yamaha Mio M3, 1 unit Runwheel QX1, 2 unit TV LG 32’ dan 1 unit Samrtphone Asus Zenfone 4 yang akan dibagikan melalui tiga kategori undian yaitu Undian Tiket Pengunjung, Undian Transaksi Pengunjung dan serta Undian

Gymkhana War, merupakan acara yang ditunggu oleh masyakarat, karena pada acara tersebut yang diikuti dari beberapa klub mobil yang saling menunjukan kemampuan dalam mengendarai mobil.
Binar, Owner dari komunitas zerotrip selaku pendukung Gymkhana war mengatakan, “Saya senang sekali karena di tahun ini bisa diadakan kembali Gymkhana di Pameran Otomotif Surabaya!”

Menjelang penutupan, panitia penyelenggara juga menyelenggarakan Awarding Night dan Closing Ceremony. Kedua acara tersebut juga dilaksanakan setiap tahunnya sebagai apresiasi terhadap peserta yang turut memeriahkan penyelenggaraan POS 2015. Selain itu akan diumumkan juga para pemenang kompetisi yang dislenggarakan serta pengumuman brand apa yang memenangkan kategori favorite booth pilihan pengunjung POS 2015.

“Dukungan serta masukan dari para pengunjung POS mendorong kami untuk memperbaiki dan meningkatkan mutu pameran untuk penyelenggaraan di tahun-tahun mendatang,” tutup Tofani Lazuardi, selaku Branch Manager , Dyandra Promosindo, Surabaya.

 

#Pameran Otomotif Surabaya

#POS 2015

1 thought on “Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 berakhir

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: