Pikap Gurkha, Mobil Elit Perang

 terradyne-gurkha-civilian-10_653Toronto, MobilKomersial.com – Sebuah truk pikap berwajah sangar karya perusahaan otomotif Terradyne yang berbasis di Kanada menjadi perbincangan. Model tidak biasa dengan otot-otot tegasnya membuat mobil yang dijuluki Gurkha tampak seperti mobil perang.

Gurkha merupakan mobil edisi khusus Civilian edition yang dibangun untuk membintangi sebuah film top bertema hari kiamat. Truk pikap ini dibangun dengan lapisan baja, versi Gurkha RPV pernah turun medan perang lengkap dengan senjata berat.

Gurkha adalah mobil pembunuh yang sempurna ditandai dengan front end tinggi dilengkapi bumper dari logam padat, jendela kecil, roda manik hitam terselip dibawah fender meguatkan image tersebut.

Seperti dilansir Leftlane, Gurkha mendapat semua yang diinginkannya untuk menabrak, mendaki terbing terjal dan berpacu seperti kesetanan. Jantung pacunya didukung mesin turbo-diesel Ford V8 berkapasitas 6.7-liter yang memuntahkan kecepatan 300 tenaga kuda pada 2.800 rpm dan 660 lb-ft. torsi pada 1.600 rpm.

Sebuah transmisi otomatis enam kecepatan mengirimkan daya ke semua roda empat membuat Gurkha ada dijajaran mobil off-road dengan kemampuan elit untuk menggila di medan off-road. Mobil yang dibangun di Ontorion ini
di garansi drivetrain F-550 karena konversi disetujui oleh Ford. Gurkha akan dibanderol dengan harga sekitar 278 ribu dolar AS.

Tinggalkan Balasan