Pikap Premium Pertama Dunia akan Hadir LA Auto Show

gmc-canyon-denali-3_653Los Angeles, MobilKomersial.com – General Motors (GM) siap membawa truk pikap Canyon Denali yang diklaim sebagai truk pertama dan satu-satunya yang di ketegorikan premium dikelas truk menengah.

Canyon Denali rencananya akan memulai debutnya di Los Angeles Auto Show, dengan penampilan baru dan suguhan fitur lebih lengkap.
Mulai dari kaki-kakinya, Canyon akan menggunakan roda alumunium 21 inci dengan aksen warna ultra terang, grillnya mendapat krom tebal berkelas ala sedan atau SUV.

Dilansir Leftlane, Canyon Denali memberikan pilihan powertrain yang sama dengan model standar, termasuk mesin bensin V6 3.6-liter dan 2.8-liter Duramax turbo-diesel. Powerplantnya didesain untuk Trailer berkapasitas 7.700 pound, dengan efisiensi bahan bakar 31 mpg di konfigurasi 2WD.

Peminat disuguhi interior yang berkelas dengan kursi kulit, panel instrumen yang unik dan konsol trim, emblem desain khusus, dan lantai pelat baja yang mengkilap.

Denali lengkap dengan sistem infotainment Apple CarPlay delapan inci dan dan integrasi Android Auto. Sistem OnStar juga disediakan untuk konektivitas 4G LTE berbasis langganan, yang dikirim ke perangkat mobile melalui hotspot Wi-Fi.

Tinggalkan Balasan