PO Manhattan Jalin Kerjasama dengan Produsen Bus Malaysia

sksbusJakarta, MobilKomersial.com – Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) benar-benar membuka peluang baru bagi pelaku industri bus di kawasan Tenggara Asia itu. Baru-baru ini, di pertengahan bulan November perusahaan pabrikan bus asal Malaysia, SKSBUS, lewat perusahaan subsidiary-nya di Indonesia, PT SKSBUS Indonesia menyerahkan unit sasis pesanan Perusahaan Otobus (PO) Manhattan, Jakarta.

PT SKSBUS Indonesia

Sasis yang dikirim ke PO Manhattan adalah sasis SKSBUS ASC, dan merupakan unit pertama. Tak disebutkan secara jelas spesifikasi sasis bus ini. Acara seremoni dan serah terima unit tersebut dilakukan di kantor PO Manhattan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta.
Sebelumnya, SKSBUS melansir kabar, rombongan pengusaha Indonesia menyambangi workshop SKSBUS di Malaysia untuk menjajaki peluang pembelian bus dari SKSBUS.
“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Manhattan Group atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada kami. Kami merasa terhormat, produk terpilih untuk mendukung pertumbuhan bisnis Manhattan,”   sebut SKSBUS di fanpage resminya di media sosial.
Di Malaysia, SKSBUS dikenal sebagai produsen bus independen dan memasok bus ke sejumlah perusahaan transportasi di Malaysia dan sejumlah negara seperti Thailand.
Penulis: M. Arif

Tinggalkan Balasan