Semaraknya Pameran Otomotif Surabaya 2015

Pameran Otomotif SurabayaSurabaya, MobilKomersial.com – Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang diadakan di Grand City Convention & Exhibition Surabaya telah menyiapkan berbagai program program acara yang sangat menarik tentunya. Beberapa Program seperti Gymkhana Stuntskill, Test Ride, WRC Challenge, Kustom Garage, serta Drone War. Pelaksanaan Stuntride skill bekerja sama dengan Indonesia Stuntride Association (ISA) ini tidak hanya sekedar perform, akan tetapi juga ajang bersaing skill untuk menjadi yang terbaik.

Para pengunjung bisa ikut test ride meramaikan acara dari Yamaha, Piaggio, Benelli, Zero Motorcycles, Italjet dan Peugeot Scooter (Django). Tidak ketinggalan penggemar mobil dan motor custom dapat menikmati mini exhibition yang akan digelar bengkel-bengkel custom lokal dalam Surabaya Custom Garage di outdoor area POS 2015 dari Minority Custom, Jowo Kustom dan Zero Trip. Selain itu Ada juga Bazaar Bagasi Mobil berbagai hal otomotif mulai dari aksesoris, souvenir, hobby dan lain-lain.

Replica Dodge Charger yang digunakan pada film Fast and Furious. Kemudian juga turut menghadirkan mobil Ford Anglia yang sangat terkenal dari film Harry Potter and the Chambers of Secrets yang diluncurkan pada tahun 2002.

“Rangkaian program acara dan hiburan yang kami sajikan tahun ini tentunya kami selaraskan dengan kebutuhan pecinta otomotif di Jawa Timur dan Surabaya khususnya,” tutup Tofani Lazuardi selaku Branch Manager,Dyandra Promosindo Surabaya.

#POS

 

Tinggalkan Balasan