Skandal Emisi Diesel, Pemimpin VW Saling Tuding

mobkom-image-vw-akan-luncurkan-mobil-murah-di-2017

image-mobkom-Volkwagen Perkenalkan Teaser Baru Van T6Frankfurth, MobilKomersial.com – Skandal emisi yang menimpa Volkwagen (VW) menyisahkan cerita saling tuding antar para pemimpin aktif dan eks pemimpin VW yang mengambil kebijakan yang salah dan berbahaya bagi brand sebesar VW.

Seperti dilansir Leftlane, salah satu eksekutif VW, Bob Lutz menuding Mantan eksekutif General Motors, Ferdinand Piech bertanggung jawab atas skandal emisi diesel yang menggemparkan dunia otomotif dan membuat VW “goyang”

Bob Lutz mengatakan Pierch yang menjadi pimpinan di-era 90-an memimpin dengan budaya keras sehingga budaya kerja yang tercipta didorong oleh rasa takut karena intimidasi. Meski dia tidak menyadari dan terhubung secara langsung dengan emisi.

Pada masa Pierch, semua insinyur diperintahkan untuk membuat berbagai terobosan untuk membuat VW unggul dari semua sisi. Tenis, teknologi, desain dan berbagai hal yang kemudian berkembang pesat.

Segala cara akhirnya dihalalkan karena Pierch tidak menerima proses seperti jika insinyur tidak bisa membawa emisi ke tingkat tertinggi ketika dan jika sistem urea-injeksi dikesampingkan karena pertimbangan biaya, para insinyur harus menemukan solusi. solusi apapun atau para insinyur akan diberhentikan dari perusahaan.

“Itu gaya manajemen yang mendapat hasil jangka pendek, tetapi itu adalah budaya yang sangat berbahaya. Kegagalan emisi diesel akhirnya menjadi sandungan karena solusi tersebut,” ,” kata Lutz.

Tinggalkan Balasan