Volvo Ikut Dukung Gerakan Hemat Energi di Amerika

image-mobkom-penjualan-truk-volvo-meningkat-di-amerika-utara

volvoWashington, MobilKomersial.com – Volvo Group Amerika Utara berikrar untuk selalu mendukung semua bentuk kampanye melawan perubahan iklim. Tidak hanya melalui CSR-nya tetapi sampai pada pengembangan teknologi untuk produknya.

Susan Alt, Wakil Presiden Senior Urusan Publik Volvo Group mengatakan visi Volvo adalah penyedia produk terkemuka sebagai solusi transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan. Hal ini yang menjadi inti Volvo lebih dari 40 tahun.

Seperti dilansir Trucknews, pada pengembangan produk dan pabrik Volvo terus berupaya untuk memangkas emisi gas untuk mengurangi dampaknya pada lingkungan.

Selain itu, Volvo Group juga satu-satunya produsen otomotif yang merupakan anggota dari Program Climate Savers Wildlife Fund dunia, yang bergabung tahun 2010, yang menggalang dana, untuk mengurangi 20 % emisi karbon dari produk sebesar 50 juta ton.

Group otomotif Swedia ini juga, berpartisipasi dalam US Department of Energy sebagai lembaga non profit yang mengkampanyekan gerakan mengurangi konsumsi energi di fasilitas manufaktur sejak 2009.

Tinggalkan Balasan