Rifat Sungkar Berbagi Pengalaman dengan Pengguna Mitsubishi Outlander di Solo

rifat sungkar mitsubishi outlanderSolo, MobilKomersial.com – Pengalaman menarik nan berharga didapat 50 orang yang merupakan pemilik kendaraan Mitsubishi Outlander di Solo. Bagaimana tidak, mereka berkesempatan melakukan test ride bersama pereli nasional, Rifat Sungkar.

Acara bertema “Meet and Greet with Rifat Sungkar” ini diselenggarakan pada Minggu (6/12/2015) di paragon Mall, Solo. acara yang diikuti oleh 50 tamu undangan ini merupakan bagian dari rangkaian tur Rifat Sungkar dalam memberikan coaching clinic dan presentasi dari Mitsubishi Outlander.

Tak hanya memaparkan keunggulan dan kecanggihan serta kehandalan dari mobil SUV Mitsubishi ini saja, tetapi Rifat juga berbagi pengetahuan dan prinsip dasar safety driving kepada para peserta.

Mengapa kota Solo yang dipilih? Harus diketahui, pengguna Outlander di Solo terus menunjukan grafik menanjak. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi penjualan sebesar 17 persen terhadap penjualan Outlander Sport di Jawa Tengah. Adapun pada Oktober 2015 jawa Tengah memiliki pasar sebesar 22 persen untuk kendaraan New Outlander Sport.

“KTB sebagai APM kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap pelanggan. Sehingga pengguna New Outlander Sport dapat memaksimalkan kemampuan dan kegunaan kendaraan yang dimilikinya,” ujar Deputy Group Head of MMC Sales Group PT. KTB, Hideki Miya.

Pada acara ini, konsumen setia pengguna Mitsubishi Outlander Sport memiliki kesempatan untuk dapat berkendara (test ride) bersama dengan Rifat Sungkar. Test ride yang dilakukan bersama dengan Rifat Sungkar bertujuan agar konsumen mengerti betul dan membuktikan sendiri performa dan fitur yang terdapat pada New Outlander Sport, tips-trik mengemudi yang bermanfaat setelah sebelumnya dijelaskan dalam sesi product review.

Tinggalkan Balasan