Band Noah Jadi Pamungkas Acara Mogu Mogu AMF 2015

band_Noah_archillesBand Noah Jadi Pamungkas Acara Mogu Mogu AMF 2015

Jakarta, MobilKomersial – Pembukaan Mogu Mogu Achilles drifting 2015 (Mogu Mogu AMF2015) yang dilaksanakan di gedung Archilles, jakarta kemarin sudah dilaksanakan. Pada kesempatan tersebut, Band NOAH turut hadir guna memberikan keterangannya mengenai keikutsertaannya saat acara yang akan dilaksanakan di JIEXPO kemayoran nanti.

Band papan atas asal Bandung ini terlihat sangat antusias karena dapat ambil bagian pada kesempatan tersebut. “Kami sangat senang dengan diundangnya kami pada acara kegiatan yang sangat positif ini, Selain untuk menghibur para pengunjung di JIEXPO, mungkin nanti kami akan ikutan coba ngedrift sambil bernyanyi,”seloroh Ariel, Vokalis band NOAH

Ternyata, selain aktif bermusik, Group asal Bandung ini juga menyukai dunia otomotif. Lukman gitaris band NOAH mengatakan, bahwa dirinya selain senang bermain gitar, ternyata sudah kenal dengan dunia modifikasi saat masih smp, Hal itu terlihat dari begitu semangatnya saat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepadanya mengenai dunia otomotif terutama modifikasi.

Band NOAH dipastikan akan menjadi band pamungkas dan siap mengguncang JIEXPO kemayoran saat sesi penutupan. Selain Band papan atas tersebut, akan ada brand ambassador Mogu Mogu yaitu Karel S di puncak acara nantinya.

Mogu Mogu AMF 2015 akan memberikan hiburan lain yaitu Elite Battle Royal yang akan memilih 100 mobil modifikasi terbaik, atraksi drifting motor yang dilakukan oleh Wawan Tembong dan perkumpulan komunitas mobil stance dalam Stance Mart.

Tinggalkan Balasan