Buat Ban Truk, Hankook Kerjasama dengan Mercedes-Benz Truck

Foto : Hankook
Foto : Hankook

Seoul, MobilKomersial.com – Merek ban asal Kore Selatan Hankooktelah memperluas produksinya untuk menjangkau segmen ban truk dan trailer.

Untuk itu Hankook melalui kebijakan Original Equipment (OE) telah melakukan kesepakatan dan perjanjian dengan Marcedes-Benz Truck untuk beberapa jenis kendaraan komersial Mercedes.

Dilansir Transport Engineer, ban Hankook untuk truk memiliki beberapa tipe yakni Hankook e-kubus Max AL10 + dan DL10 + serta ban unggulan SmartFlex AH31 dan DH31. Perusahaan ini juga kini menawarkan beberapa pilihan untuk 22,5 inch ban.

Hankook e-kubus Max AL10 + adalah ban dengan memiliki alur linear dan dengan banyak bunga disisi luar berfungsi untuk mencegah keausan dan memberikan efisiensi bahan bakar jangka panjang yang lebih baik.

Senyawa tapak pada ban dan indeks beban ditingkatkan untuk mencapai efisiensi bahan bakar sekaligus meningkatkan kapasitas beban pada muatan berat.

Sementara itu, e-kubus Max DL10 + dirancang dengan teknologi terbaru untuk meningkatkan traksi, yang berfungsi menguatkan kinerja jarak jauh karena memiliki blok tapak ekstra-lebar dan alur ban yang dalam.

Ban berikut adalah hybrid SmartFlex AH31 adalah ban yang memiliki rolling resistance rendah, dan sangat stabil karena memberikan traksi maksimal yang sangat efisien bagi penggunaan bahan bakar.

Tinggalkan Balasan