Continental Hadirkan Ban Vulkanisir Semua Tipe untuk Musim Dingin

mobkom-image-continental-tire-kembangkan-sistem-monitor-tapak-ban
mobkom-image-continental-tire-kembangkan-sistem-monitor-tapak-ban
Foto: Continental

Jerman, MobilKomersial.com – Pabrikan ban premium asal Jerman Continental menembangkan desain ban baru dengan tapak yang lebih lebar untuk ban vulkanisir untuk pemakaian kendaraan pada musim dingin.

Ban dengan dengan sebutan Conti CityPlus HA3 didesain dengan alur longitudinal untuk mendukung kinerja optimal ban saat melakukan pengereman di jalan yang memiliki lintasan basah dan licin.

Seperti dilansir Transport Engineer, Conti CityPlus HA3 mendapatkan inovasi tidak hanya untuk digunakan untuk kendaraan dalam kota tetapi juga mendapat varian yang akan mendukung perjalanan jarak jauh.

Untuk lintasan jalan dalam kota, Continental menyiapkan Conti Urban HA3 dengan tipe M+S untuk lumpur dan salju yang mengoptimalkan sipes ban untuk menjaga ban tidak tergelincir.

Sementara untuk truk konstruksi, Continental memiliki HDC 1 dengan yang mengoptimalkan kedalaman tapak yang lebih rendah agar lebih kuat mencengkram permukaan jalan sehingga mengurangi getaran pada kendaraan.

Disegmen transportasi barang yang didominasi trailer, Continental memberikan ban HTL1 Eco Plus dengan ukuran khas trailer yakni 445/45 R 19,5 untuk mendukung perjalanan jauh.

Continental berharap inovasinya merupakan respon permintaan konsumen untuk mendapatkan ban vulkanisir yang dapat memberikan kenyamanan dan pilihan bagi konsumen sesuai dengan kebutuhan jenis kenadaraannya untuk mendukung perjalanan bisnis pelanggan.

Tinggalkan Balasan