Grand Final Daihatsu Sirion Dress Up Challenge 2015

Grand Final Daihatsu Sirion Dress Up Challenge 2015

Jakarta, MobilKOmersial.com – Grand Final Daihatsu Sirion Dress Up Challenge 2015. Daihatsu Sirion Dress Up Challenge 2015 sudah digelar sejak Maret 2015, hingga November 2015. Pada even ini, total terjaring sekitar 116 peserta dari 16 kota penyelenggara. Grand Final Sirion Dress Up Challenge (28-29 November 2015) dilakukan di halaman Ecovention Ancol, Jakarta, serta dimeriahkan juga dengan Sirion Slalom Time Battle.

Kreasi dan narsis

“Kami melihat anak-anak muda suka berkreasi dan narsis. Acara ini menunjukkan sirion jadi kendaraan yang mudah dimodifilasi dan gaya,” jelas Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Executive Coordinator PT ADM, Minggu (29/11/2015).

Sirion Dress Up Challenge dibagi menjadi tujuh kategori penilaian, yaitu overall presentation, exterior, paint, engine, undercarriage, interior, car audio & video. Peserta dengan nilai akumulasi tertinggi akan mendapatkan grandprize berupa 1 unit Sirion Baru.

“Terimakasih atas respon yang baik dari masyarakat, khususnya kawula muda pengguna Sirion. Event ini mampu membuktikan bahwa Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporty yang mudah dimodifikasi. Sirion sangat cocok untuk Sahabat Muda Indonesia”, ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

PT Astra Daihatsu Motor  juga melombakan Sirion dalam Slalom Time Battle. Acara slalom ini diikuti 100 peserta dengan mobil sebanyak 63 unit. Pemenang dari lomba slalom ini akan mendapat hadiah trip ke Malaysia dan meet and greet bersama dengan para pemilik Perodua Myvi.

“Para peserta yang ikutan Dress Up Challenge juga ikutan Slalom Time Battle, jadi mereka ikut keduanya. Kami mencari aktivitas untuk anak-anak muda dan kami pikir acara ini cocok dengan target market kami pengguna Sirion,” tuntasnya.

Tinggalkan Balasan