Masalah Suspensi, Hyundai Tarik Ribuan Genesis Coupe

Image-MobKom-Kamera Pintar Akan Lengkapi Hyundai Genesis

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Hyundai Tarik Ribuan Genesis Coupe. Hyundai Amerika kembali diterpa kabar tak sedap setelah mengeluarkan pengumuman untuk melakukan penarikan pada unit Genesis Coupe yang menguunakan transmisi manual.

genesis coupe

Dilansir Leftlane, kurang lebih 10.800 unit Genesisn Coupe yang beredar di Amerika Serikat dengan tahun produksi 2013 – 2015 akan mendapat penanganan khusus di dealer-dealer untuk perbaikan.

Masalah crossmember suspensi belakang menjadi gangguan yang mengakibatkan kenyamanan penumpang sangat terganggu katika mobil melaju pada kondisi jalan tertentu.

Kesalahan Pabrik

Hal ini disebabkan karena kesalahan perakitan saat proses produksi karena kurang diperhatikannya keselarasan differensial yang juga mengakibatlan kestabilan pada tumpuam kendaraan.

Dalam dokumen penarikan Hyundai menyertakan alasan kuat penarikan pada konsumen ketidakstabilan suspensi yang berasal dari driveshaft yang bisa memutuskan hubungan dengan differensial dapat menimbulkan kehilangan gerak yang menyebabkan kecelakaan.

Setelah penarikan perusahaan akan memverifikasi perakitan yang tepat dari differensial dan menyelaraskan suspensi belakang untuk mendapatkan keseimbangan maksimal pada kendaraan.

Tinggalkan Balasan