Michelin akan Bawa Teknologi Ban MotoGP ke Jalan Raya

image-mobkom-road-safety-michelin-di-kalangan-siswa-smu
image-mobkom-michelin-resmi-jadi-official-tire-supplier-motogp
Foto: Michelin

Jakarta, MobilKomersial.com – Michelin akan menjadi sponsor tunggal dalam helatan MotoGP 2016 mendatang. Peluang emas Michelin ini akan digunakan semaksimal mungkin untuk memberikan sumbangsi pada kempanye keselamatan berkendara di jalan.

Bayu Surya, Sales Director 2Wheels Product Line PT Michelin Indonesia mengatakan Kampanye keselamatan Michelin akan didukung dengan penerapan teknologi produksi ban yang safety bagi semua konsumen Michelin.

“Kita akan maksimal momen MotoGP untuk memberikan kesempatan pada konsumen untuk menggunakan teknologi ban seperti teknologi pada ban MotoGP,” kata Bayu, beberapa waktu lalu di Cipete dalam acara Media Gathering.

Bayu menjelaskan bahwa dengan penerapan teknologi mutakhir pada ban-ban yang diproduksi missal akan menguatkan kampanye safety dijalan raya, karena jaminan mutu yang menggaransi keselamatan pengendara pada komponen terakhir yang bersentuhan dengan jalan.

“Ini berarti kita akan membawa teknologi ini ke jalan raya dan memaksimalkan kampanye kita tentang keselamatan,” tukas Bayu.

Tinggalkan Balasan