Produsen Pikap : Truk Pikap akan Sampai pada Aplikasi Hibrida

pikapAmerika Serikat, MobilKomersial.com – Perkembangan teknologi yang disematkan pada truk pikap nampaknya akan sejajar dengan passengger setelah beberapa brand ingin menedevelop powertrainnya menuju hybrid.

Salah satu contohnya platform GM Silverado 1500, yang menginstal powertrains hibrida yang kemudian dilanjutkan dengan rencana produksi lebih dari 50.000 unit pada tahun 2018.

Lain lagi dengan Toyota maupun Ford, yang terus mengembangkan teknologinya dengan berbagai teknologi ramah lingkungan, termasuk menjalin kemitraan untuk menghasilkan truk pikap hibrida.

Koei Saga, kepala teknologi powertrain Toyota, seperti dilansir Automotive News mengemukakan Ford dan Toyota tidak sedikit mengusung pengembangan ide-ide baru yang selalu behubungan dengan teknologi hijau, walaupun sampai saat ini belum finil untuk aplikasi hibrida.

Para produsen yakin jika passenger booming dengan teknologi hibrida, bukan tidak mungkin pada saatnya truk-truk pikap dari para pemain besar trukp pikap juga akan sampai pada tahap tersebut.

Tinggalkan Balasan