Sambut Era Baru di IIMS 2016

Sambut Era Baru di IIMS 2016

Sambut Era Baru di IIMS 2016

Jakarta, MobilKomersial.com – Pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) telah memasuki era baru, sejak penyelenggaraan di tahun 2015. Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara acara sudah menyiapkan transformasi yang lebih menarik untuk penyelenggaraan tahun 2016.

Terobosan-terobosan baru sudah dapat kita lihat dari penyelanggaraan tahun 2015, dengan menjalin kerjasama dengan Grand Prix International, Thailand, serta dukungan dari beberapa suporting partners. Kerjasama tersebut sukses menampilkan edukasi otomotif serta enternaint yang membuat decak kagum pengunjung.

Untuk penyelenggaraan tahun 2016, IIMS dipastikan akan mengalami perubahan baik dari sisi vaneu maupun inovasi yang ditampilkan. IIMS tahun depan akan bertempat di Hall B3 dan C3 JIExpo, Kemayoran pada 7-17 April 2016.

“Kami akan menitikberatkan pameran kepada kepuasan semua pihak, baik pengunjung, konsumen maupun exhibitor. Tak hanya bertujuan untuk meningkatkan daya beli, namun juga memanfaatkan momentum ini sebagai jendela untuk melihat lebih luas lagi terhadap potensi industri ini ke depannya,” terang Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Diharapkan pameran tahun depan dapat menggairahkan kembali antusiasme pasar industri otomotif di tengah terpaan badai ekonomi seperti saat ini. Dengan menampilkan kuitas pameran serta menampilkan inovasi terkini, dapat menarik daya beli masyarakat terhadap kendaraan bermotor dan juga industri pendukungnya.

 

Penulis : Zico Nurrashid

Tinggalkan Balasan