VW Cari Solusi untuk Perbaiki Uji Coba Emisi

VW Cari Solusi untuk Perbaiki Uji Coba Emisi

VW Cari Solusi untuk Perbaiki Uji Coba Emisi

Jerman, MobilKomersial.com – Volkwagen (VW) dikabarkan mengakui bahwa perlu adanya perubahan praktik dalam pengujian emisi gas dalam pengecekan kelayakan mobil setelah skandal yang menimpa mobil dieselnya.

VW pun mengakui kekurangan masa lalu yang membuatnya mengalami masalah dalam pengujian emisi. Untuk menghindari kontraversi lainnya, pihak interbalnya akan menambahkan proses sertifikasi yang akan memberi kontrol pada perusahaan.

Seperti dilansir Autoguide, selain itu, proses transparansi dan penataan secara sistematis dari perakitan hingga finishing kendaraan akan dikembangkan secara ketat agar dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

Meski banyak jenjang penyelidikan telah dilakukan, peusahaan secara internal akan terus mengawasi berbagai kegiatan produksi dan memberikan update status pada penyelidikan eksternal untuk Rapat Umum Tahunan 21 April 2016.

Penarikan untuk skandal diesel di Eropa akan dimulai pada Januari 2016 dimulai dengan varian- tertinggi, bermesin TDI 2.0 liter. 1,2-liter TDI dijadwalkan akan memulai penarikan pada kuartal kedua. Sementara di AS, Volkswagen masih bekerja dengan EPA untuk mencari solusi terkait dengan mobilnya di daerah itu.

Tinggalkan Balasan