Ertiga dreza Meluncur, Suzuki jadi ATPM Pertama Gebrak Pasar Tanah Air

Foto : Suzuki
Foto : Suzuki

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan menjadi Agen Tunggal pemegang Merek (ATPM) pertama yang melakukan peluncuran Suzuki New Ertiga Dreza yang akan diluncurkan, Kamis (7/1/2016)

Mobil keluarga Ertiga Dreza yang menjadi varian termewah digadang-gadangi akan menjadi tulang punggung penjualan Suzuki, karena dua generasi Ertiga sebelumnya sangat familiar di masyarakat.

Ertiga Dreza pastinya datang dengan sejumlah fitur yang semakin memanjakan penggunanya baik untuk entertainment maupun dari sisi keamanannya.

Interior Ertiga Dreza mendapatkan headunit layar sentuh 9 inci, Two tone color seat (Dark Brown & Brown) New Material Cover Seat (High Grade Fabric), New Pattern Material Seat & Door Trimdan New Wood Panel Door Trim 1st row, yang pastinya akan membuat penumpang nyaman dalam mobil.

Sementara untuk menjaga keamanan Ertiga Dreza, Suzuki memberikan  fitur Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) yang merupakan kombinasi terbaik dalam sistem pengereman.

 

 

 

Tinggalkan Balasan