Tangguh, Pikap Nissan Warrior Konsep Tampil Lebih Berotot

Tangguh, Pikap Nissan Warrior Konsep Tampil Lebih Berotot
Nissan Titan Warrior Konsep
Nissan Titan Warrior Konsep

Detroit, MobilKomersial.com – Tangguh, Pikap Nissan Warrior Konsep Tampil Lebih Berotot. Nissan telah mengelurkan konsep model baru pikap andalannya Titan, dalam beberapa gambar yang dihadirkan dalam konfrensi pers, Selasa (12/1) di Detroit.

Dilansir Leftlane, konsep baru Nissan adalah Titan Warrior dengan tipe paling berototonya Titan XD, yang sampai saat ini belum sampai ke dieler-dieler di beberapa kota Amerika yang menjadi basisnya.

Titan Warrior tampak mencolok dengan ototnya yang tegas pada desain bodinya. Hampir semua perubahan mencolok terlihat dari sisi eksteriornya yang menegaskan tema pengembangannya yakni Warrior.

Meski demikian, senthan stylis ikut disematkan padanya sehingga tampang mobil lebih elegan dan sporty sebagai sebuah pikap yang tangguh. Dengan model Titan Warrior, Nissan ingin memberikan pesan terkait kertangguhan mobil ini untuk dimedan off-road.

Komparasi taburan cat abu-abu dan silver pada kisi-kisi mobil menyerupai topeng yang dipadu dengan warna gloss hitam. Bumper depan dan belakang dibuat dari serat karbon. Di sisi fungsional Titan Warrior  menunjukkan roda yang unik dengan kontras hitam ban dan velg kustom.

Di bagian belakang, ada setup quad knalpot terintegrasi dengan bumper yang lebih rendah. Di atap terdapat dua lampu sorot LED off-road array, dengan jangkauan pencahayaan yang luas sehingga jalan dapat terpantau dengan baik.

Tinggalkan Balasan