Ciptakan Ban Ramah Lingkungan, Perusahaan Ban Double Coin Diganjar Penghargaan

DCAmerika Serikat, MobilKomersial.com – Perusahan penyedia ban truk asal Amrika Serikat, Double Coin telah mendapat sertifikasi dari Environmental Protection Agency’s SmartWay Technology AS Program karena berhasil menciptakan ban ramah lingkungan.

Ban Double Coin dengan seri RLB450 setelah di uji coba berhasil memenuhi kriteria ban dengan dengan daya gulir rendah dan ketahanan yang tinggi yang mampu membawa truk trailer kelas 8 dengan muatan berat.

Dilansir Truckinginfo, SmartWay Teknologi Program dalam tes memverifikasi kinerja kendaraan, teknologi dan peralatan termasuk ban mengapresiasi ban Double Coin yang memiliki potensi untuk menurunkan gas rumah kaca dan polusi udara.

Selain RLB450 yang diproduksi Double Coin, perusahaan ini juga memiliki enam ban yang bersertifikat SmartWay. Enam ban lain diantaranya RR680, FR605, FD405, FT105, FT125, dan FD425.

Teresa Galvan, Direktur Double Coin mengatakan RLB450 diciptakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi berat saat ini, dengan teknologi dan desain yang memberi efisiensi pada bahan bakar. Dengan resistensi rendah dapat memberikan keuntungan bagi konsumen.

Galvan menjelaskan dengan tingkat resisitensi yang rendah dua tujuan bersamaan terpenuhi, keuntungan bagi konsumen karena meningkatkan jarak tempuh sekaligus mengurangi emisi gas buang kendaraan.

Tinggalkan Balasan