INAPA dan IIBT 2016 Siap Digelar!

INAPA IIBT 2016Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang pameran industri koroseri, komponen dan pendukung otomotif, INAPA dan IIBT 2016 siap terlaksana. Pameran ini akan berlangsung pada 29 Maret hingga 1 April 2016.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pameran ini merupakan pameran dengan skala international, dan diklaim merupakan pameran terbesar se-Asia Tenggara. Para pelaku di dalamnya pun merupakan pemain besar global.

Sebut saja beberapa nama karoseri besar dari China yang akan berpartisipasi pada acara ini. Mereka langsung didatangkan berkat kordinasi panitia dengan China Public Transportasion Association (CPTA).

CPTA ialah sebuah asosiasi yang menaungi perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam transportasi umum di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Hal ini tentu sangat sejalan dengan visi pameran yang akan mendorong pertumbuhan industri karoseri dan komponen otomotif nasional, yang akan berfokus pada pengembangan industri karoseri bus yang kelak digunakan di kota-kota besar Indonesia sebagai angkutan umum modern.

“Kita sangat yakin tahun ini akan lebih besar dibanding tahun lalu. Ini merupakan potensi terbesar bagi pertumbuhan industri pendukung otomotif nasional,” terang Direktur PT. Global Expo Management, Baki Lee.

Hingga saat ini, peserta yang sudah terdaftar sudah mencapai 1.000 peserta dari 21 negara, ditambah 9 international pavilion yang meliputi Indonesia, Malaysia, china, Korea, Taiwan, India, Thailand, Singapura dan Turki.

Adapun PT Global Expo Management selaku panitia acara menargetkan total pengunjung sebanyak 35.000 orang. Angka itu naik sekitar 15 persen dari tahun lalu.

Tinggalkan Balasan