Ini Kenaikan Harga Nissan di 2016

image-mobkom-Ini New Nissan Serena

image-mobkom-Nissan Juke-R Anyar akan Sematkan Teknologi GT-R NismoJakarta, MobilKomersial.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menaikan harga semua tipe mobilnya menyusul kebijakan pemerintah menaikan Bea Balik Nama (BBN) dalam waktu dekat ini.

Kebijakan ini dilakukan bukan semata-mata untuk kepentingan NMI tetapi untuk penyesuian dengan aturan tersebut. Untuk itu, kenaikan terjadi Januari- Februari 2016. Dan Nissan telah melakukannya di Januari ini.

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT NMI, mengatakan besaran kenaikan disesuaikan dengan penyesuaian BBN dan Nissan akan mematok kenaikan sebesar Rp 2 hingga 3 juta.

Budi yakin kenaikan ini tidak akan berpengaruh pada penjualan mobil, karena semua pemegang merek melakukan kenaikan harga. Dengan demikian Nissan optimis pada tahun ini akan tetap menjadi salah satu brand yang akan mendulang kesuksesan di pasar Indonesia.

Catatan menarik diberikan Nissan pada tahun 2015 dengan kenaikan penjualan diatas satu digit yakni 1,1 persen dibanding tahun 2014, dengan modal ini Nissan akan berjuang untuk mencapai penjualan maksimal tahun 2016.

Tinggalkan Balasan